jump to navigation

heeeeeehhhhhhhh Desember 11, 2009

Posted by liyak in pengakuan.
6 comments

akhirnya bisa nulis lagi setelah saya kira karir saya sebage blogger berakhir……..

nggak tau kenapa kompi saya gak mau buka dashboard saya, padahal kalo saya buka sebage pengunjung semua lancar.

tapi ada satu masalah!

saat ini saya sedang nggak ada ide mau nulis apa. tadi cuma coba2 buka dashboard pake lappy temen dan berhasil.

emmm, gini aja, kapan2 kamu visit ke sini lagi, siapa tau saya udah ngupload cerpen2 jaman saya es em pe….

cukup worthed kok untuk dinanti 🙂

Iklan